Enter your keyword

Kunjungan Elsevier Science Direct

Kunjungan Elsevier Science Direct

Kunjungan Elsevier Science Direct

Bandung, lib.itb.ac.id. Pada Hari Kamis, tanggal 9 Maret 2023 pukul 13.30 WIB UPT Perpustakaan menerima kunjungan dari Elsevier Science Direct yang dihadiri oleh Customer Consultant Southeast Asia yaitu Johan Jang yang didampingi oleh Senior Account Manager yaitu Irwan Gafar. Kegiatan kunjungan dilaksanakan di Ruang Rapat yang disambut oleh Kepala Perpustakaan, Ena Sukmana, S.Sos., dan didampingi oleh Kepala Bidang Layanan Pemustaka dan Literasi Ilmiah, Yoka Adam Nugrahaa, S.Sos., Kepala Bidang Operasional dan Layanan Teknis, Siti Sarah Nurbaity, S.Sos., Koordinator Layanan Resource Sharing dan Keanggotaan, Ajeng Fatwa Fadlillah, dan Koordinator Layanan Humas, Dwina Fatimiyah Shidiq, M.I.Kom.

Pada kegiatan kunjungan tersebut, Johan Jang memberikan presentasi terkait pemanfaatan Elsevier Science Direct oleh Sivitas Akademika ITB. Presentasi tersebut menunjukkan grafik pemanfaatan e-journal dari tahun ke tahun dan juga memperlihatkan data publikasi oleh para peniliti di ITB. Pada kesempatan pertemuan tersebut, Johan Jang memberikan penawaran kepada Perpustakaan ITB sebagai bentuk dukungan untuk dapat melaksanakan kegiatan pelatihan, seminar, dan. lainnya. Dukungan tersebut bertujuan agar sivitas akademika ITB lebih dapat memaksimalkan pemanfaatan ejournal Elsevier.

Selanjutnya Irwan menjelaskan juga terkait beberapa produk Science Direct yang dapat juga dimanfaatkan oleh ITB seperti SciVal dan juga Knovel, dan menawarkan untuk melakukan trial pada beberapa produknya yang dapat sekaligus juga dikenalkan pada kegiatan pelatihan, seminar, dan lainnya.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Open chat
Ask librarian!
X