Enter your keyword

Pertemuan Koordinasi Ke-3 Pengelolaan Perpustakaan ITB

Pertemuan Koordinasi Ke-3 Pengelolaan Perpustakaan ITB

Pertemuan Koordinasi Ke-3 Pengelolaan Perpustakaan ITB

Dalam rangka pelaksanaan program kerja dan upaya peningkatan sumber daya manusia Pengelola Perpustakaan di lingkungan ITB, UPT Perpustakaan akan melakukan kegiatan pertemuan koordinasi Ke-3 pengelolaan perpustakaan di ITB pada Hari Jumat, tanggal 08 April 2022 pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.00 WIB. Kegiatan tersebut akan diikuti oleh Dosen Koordinator Perpustakaan Fakultas/Sekolah/Program Studi beserta Tenaga Kependidikan Pengelola Perpustakaan Fakultas/Sekolah/Program Studi.

Pada kegiatan tersebut akan ada beberapa materi yang akan disampaikan oleh beberapa narasumber dari UPT Perpustakaan ITB, yaitu:

  1. Mekanisme unggah konten Perpustakaan Digital (Digilib) ITB (https://digilib.itb.ac.id), yang akan disampaikan oleh Alice Diniarti, M.Ikom. (Koordinator Layanan Konten Digital dan Multimedia UPT Perpustakaan ITB).
  2. Pemanfaatan fitur Sistem Informasi Perpustakaan Web Public Access Catalog (Webpac) ITB (https://webpac.lib.itb.ac.id), yang akan disampaikan oleh Siti Sarah Nurbaity, S.Sos. (Koordinator Layanan Keanggotaan dan Resource Sharing UPT Perpustakaan ITB).

Kegiatan tersebut dimoderatori oleh Dwina Fatimiyah Shidiq, M.I.Kom. (Koordinator Layanan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat UPT Perpustakaan ITB.).

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Open chat
Ask librarian!
X