Enter your keyword

Jadwal baru layanan perpustakaan saat masa libur mahasiswa

Jadwal baru layanan perpustakaan saat masa libur mahasiswa

Kampus ITB mulai terlihat sepi dari aktifitas mahasiswa, termasuk pula gedung perpustakaan pusat. Hal tersebut terkait dengan telah berakhirnya masa ujian akhir mahasiswa yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan kalender akademik ITB, tanggal 3 Juni 2013 nanti merupakan Hari Terakhir Pengumuman Hasil Ujian Semester II-2012/2013, sehingga saat ini bagi mahasiswa yang tidak berencana untuk mengikuti Masa Perkuliahan Semester Pendek 2012/2013 maka kemungkinan besar tidak akan berada di kampus.

Terkait dengan telah masuknya masa libut mahasiswa tersebut, maka terhitung sejak Senin tanggal 3 Juni 2013 sampai dengan selasa 20 Agustus 2013, UPT Perpustakaan akan memberlakukan waktu buka perpustakaan untuk masa libur mahasiswa, yaitu:

  • Senin-Jumat, Buka pukul 08.00 -18.00 WIB
  • Sabtu, Buka pukul 08.00 – 13.30 WIB *tidak mengalami perubahan
  • Khusus untuk hari sabtu, tanggal 1 Juni 2013, perpustakaan akan ditutup terkait penggantian trafo listrik tegangan tinggi.

Perberlakuan jadwal masa libur mahasiswa tersebut terkait dengan statistik kunjungan mahasiswa di malam hari yang tidak sebanyak pada masa periode aktif kuliah. Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk diketahui bersama.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Open chat
Ask librarian!
X