Izin Masuk Perpustakaan ITB
Izin masuk Perpustakaan ITB.
- Pendaftaran paling lambat dilakukan 3 hari sebelum rencana kunjungan
- Kuota kunjungan perpustakaan sebanyak 250 orang/hari.
- Fasilitas dan layanan yang dapat digunakan adalah:
- Layanan Sirkulasi (peminjaman dan pengembalian buku) *Khusus bagi mahasiswa yang melakukan reservasi online (termasuk yang akan meminjam dan mengembalikan buku), tetap mengisi pendaftaran kunjungan pada H-3.
- Fasilitas Ruang Baca. Ruang baca diatur sesuai dengan rambu-rambu yang sudah diberi tanda oleh staf perpustakaan
- Penelusuran koleksi menggunakan gawai masing-masing di laman https://webpac.lib.itb.ac.id/
- Jam operasional perpustakaan.
- Waktu operasional layanan perpustakaan Hari Senin s.d. Kamisi pukul 08:00 s.d 13:00 WIB dan Hari Jumat pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.
- Waktu istirahat layanan Hari Senin s.d. Kamis pukul 12.00-13.00 WIB.
- Waktu istirahat layanan Hari Jumat pukul 11.00 s.d. 13.00 WIB (Perpustakaan ditutup).
- Pendaftaran kunjungan pada sistem yang sudah disediakan.
- Pendaftaran yang berhasil/disetujui menunjukkan kapasitas masih tersedia.
- Mahasiswa mengisi amari sehari sebelum tanggal kunjungan di laman https://amari.itb.ac.id/isian-amari/
Pendaftaran kunjungan Perpustakaan:
- Akses https://webpac.lib.itb.ac.id/
- login menggunakan SSO akun INA ITB
- klik “Menu” (pada sudut kanan atas), pilih “Kunjungan Perpustakaan” pada drop down menu atau klik link berikut https://webpac.lib.itb.ac.id/find/kunjunganperpus
- Pilih tanggal rencana masuk. Apabila kuota masih tersedia akan ada keterangan “input berhasil”, namun apabila kuota penuh/tidak berhasil maka dapat memilih hari lain yang masih tersedia.
- Dosen, Mahasiswa dan Tendik yang sudah mendaftar dan berhasil akan mendapatkan konfirmasi email untuk masuk perpustakaan.
- Pada hari H, Dosen, Mahasiswa dan Tendik yang sudah mendaftar dapat masuk ke perpustakaan dengan scan barcode NIM/NIP/NOPEG.
No Comments