Enter your keyword

Sosialisasi Database McGraw-Hill Access Pharmacy and Access Engineering

Sosialisasi Database McGraw-Hill Access Pharmacy and Access Engineering

Sosialisasi Database McGraw-Hill Access Pharmacy and Access Engineering

Bandung, lib.itb.ac.id. UPT Perpustakaan ITB menyelenggarakan webinar bertajuk “Enjoy Study with Access Pharmacy and Access Engineering” pada hari Jumat, 13 September 2024. Webinar ini bertujuan untuk mensosialisasikan salah satu database yang dapat mendukung kegiatan pembelajaran dan penelitian khususnya dalam bidang farmasi dan teknik. Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dibuka oleh Bapak Irwan Sofiyan selaku Master of Ceremony (MC). Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Bapak Ena Sukmana, S.Sos., Kepala UPT Perpustakaan ITB yang menekankan pentingnya akses terhadap database yang relevan untuk mendukung kegiatan akademik di perkuliahan.

Pada sesi inti, Ibu Sari Lusia sebagai narasumber utama memaparkan berbagai fitur unggulan dari Access Pharmacy dan Access Engineering. Database ini memiliki berbagai sumber informasi dan alat bantu yang dapat digunakan oleh mahasiswa dan peneliti dalam proses belajar mengajar dan penelitian.

Untuk mengakses database AccessPharmacy di ITB, pengguna harus menggunakan jaringan internet ITB. Di dalam kampus ataupun di luar kampus pengguna perlu menggunakan OpenVPN dengan username dan password Akun ITB, serta penggunaaan Remote Access yang didapatkan dengan mengirim email ke admin_ebook@itb.ac.id menggunakan alamat email ITB pengguna. Pengguna dapat mengunjungi AccessPharmacy untuk mengakses database menggunakan panduan AccessPharmacy untuk bantuan lebih lanjut. Pengguna dapat mengakses beberapa konten seperti kasus berbasis pembelajaran, flashcards, monografi obat, dan panduan pengguna tersedia di platform ini.

Webinar ditutup dengan sesi tanya jawab interaktif, di mana peserta berkesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber terkait penggunaan dan manfaat kedua database tersebut. Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta yang berada di lokasi ruang serba guna UPT Perpustakaan ITB.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Open chat
Ask librarian!
X