WORKSHOP PENGGUNAAN PROGRAM OSIRIS DIUNDUR

Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB bekerja sama dengan Perpustakaan Pusat ITB bermaksud akan menyelenggarakan Workshop penggunaan program OSIRIS. Kegiatan tersebut semula direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 1 April 2009, akhirnya DIUNDUR waktu pelaksanaannya pada AKHIR APRIL 2009.

OSIRIS adalah database komprehensif yang berisi informasi keuangan, rating, estimasi pendapatan, data saham, data kepemilikan dan berita tentang perusahaan terbuka global, bank dan perusahaan asuransi di seluruh dunia dengan cakupan lebih dari 125 negara. OSIRIS memungkinan penggunanya untuk mencari data berdasarkan segala kombinasi kriteria, termasuk: lokasi geografis, kepemilikan, data saham, kode industri atau deskripsi aktivitas, jumlah karyawan, butir laporan, rasio, rating, dan sebagainya.

Acara workshop tersebut terbuka bagi staf pengajar dan mahasiswa Program S1, S2, dan S3 di lingkungan Institut Teknologi Bandung terutama bagi yang sedang melakukan proses penelitian untuk penulisan tugas akhir.

Sivitas akademika ITB yang berminat untuk menghadiri acara workshop tersebut di atas dapat memperoleh informasi lebih lanjut dan mendaftarkan diri dengan menghubungi: Ibu Sylviana Maya, telp. 253-1923.

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com