Kemeriahan Dies ITB ke-54

Bandung – Minggu (03/05/2013) lalu ITB merayakan Dies Natalis ke-54 bertempat di Sasana Olahraga Ganesha (SARAGA) Acara yang dimulai dari pukul 06.00 khusus dihadiri oleh sivitas akademika ITB, Acara dimulai dengan kegiatan jalan santai. kegiatan dies natalis yang ke-54 dimeriahkan dengan berbagai pertandingan seperti senam aerobik yang dibagi kedalam empat kelompok usia. Lomba Lari estafet, Tenis keakraban, Sepak Bola keakraban, Balap karung, Lomba bakiak, Tarik tambang yang hanya dipertandingkan khusus putra. Acara tersebut memang bertujuan untuk membangun tali silaturahmi, kerja sama dan kekeluargaan diantara semua sivitas Akademika ITB. Tim dari UPT Perpustakaan berhasil meraih posisi juara ketiga lomba balap karung kelompok putri.

Ditengah kegiatan, Rektor ITB, Prof. Akhmaloka, Ph.D memberikan sambutan kepada sivitas akademika ITB  untuk terus membangun dan mengembangkan ITB dalam upaya mengharumkan nama bangsa dan Negara.

Acara dilanjutkan dengan performance Band dari Bank BNI 46 dan Bank Bukopin yang berhasil menggoyang sivitas akademika dengan beberapa lagu seperti Santeria, This Love, Loe toe ye. Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprize dengan Grand Prize berupa LED TV 42”, kulkas, sepeda dan mesin cuci.

Dokumentasi acara dapat dilihat di media sosial perpustakaan.

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com