Kunjungan Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya

Sabtu, 22 September 2012 pukul 09.00 WIB, UPT Perpustakaan ITB menerima kunjungan dari Perpustakaan Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka “benchmarking” perpustakaan untuk studi banding mengenai kondisi pengelolaan perpustakaan khususnya yang dilaksanakan di lingkungan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Dalam kunjungan tersebut sebanyak kurang lebih 68 orang staff dan pimpinan Kepala Perpustakaan UNAIR diterima oleh Kepala UPT Perpustakaan ITB, Bapak Drs, Mahmudin, SIP didampingi oleh Kepala Bidang Layanan, Ena Sukmana S.Sos. Beberapa staff perpustakaan sempat bernostalgia karena sebagian diantaranya merupakan teman lama.

Dalam penerimaannya disampaikan oleh Kepala UPT Perpustakaan mengenai kondisi terkini perpustakaan yang saat ini tengah dalam masa renovasi. Acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai pengelolaan perpustakaan dan kepustakawanan yang berlangsung kurang lebih selama satu jam lebih.

Setelah berdiskusi, para staff dan pimpinan UNAIR menyempatkan diri melihat kondisi ruangan di lantai dua perpustakaan yang saat ini sudah selesai direnovasi. “Site visit” tersebut mendapat apresiasi tanggapan positif dari Pimpinan dan Staff perpustakaan UNAIR. Pada akhirnya acara selesai dan ditutup dengan sesi foto bersama di depan Gedung Perpustakaan.

Dokumentasi Kegiatan: www.facebook.com/ITBLibrary

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com