Selamat untuk Prof. Kadarsyah Suryadi, Rektor ITB 2014-2019

UPT Perpustakaan ITB mengucapkan selamat atas terpilihnya Prof.Dr.Ir. Kadarsah Suryadi, DEA. sebagai Rektor ITB terpilih untuk periode 2014-2019. Prof. Kadarsah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB yang secara struktur organisasi UPT Perpustakaan termasuk dalam lingkup arahan beliau, selama periode tersebut bersama dengan Rektor Prof. Akhmaloka, Ph.D. UPT Perpustakaan banyak mendapat dukungan dan arahan yang baik dalam rangka mendukung kegiatan akademik di ITB. Melalui kesempatan ini, UPT Perpustakaan mengucapkan terima kasih pula atas perhatian dan dukungan dari Rektor ITB Prof. Akhmaloka, Ph.D. untuk periode 2010-2014 atas kemajuan perpustakaan yang telah dicapai hingga saat ini.

Kegiatan Pemilihan Rektor ITB sendiri telah melalui proses yang panjang dimulai sejak 25 Agustus 2014 lalu. Proses pemilihan telah dilaksanakan melalui beberapa tahapan, dimulai dengan tahap pencarian dan verifikasi calon nomine untuk mendapatkan daftar nomine (25 Agustus-13 oktober); Seleksi dari daftar nomine menjadi 10 orang bakal calon (27-29 Oktober 2014) oleh para ahli (Seach Committee); Assesment  dan seleksi dari 10 bakal calon menjadi 5 calon Rektor oleh Senat Akademik (SA) ITB (3 November – 4 Desember); dan terakhir adalah tahap pemilihan Rektor oleh Majelis Wali Amanat (MWA) ITB, yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Desember kemarin.

Sebelumnya, Rektor terpilih Prof Kadarsah Suryadi sudah banyak melakukan kegiatan kerja bersama dengan UPT Perpustakaan dalam kapasitasnya ketika menjabat sebagai Direktur Pendidikan ITB dan berlanjut menjadi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB. Ke depan dengan Program Kerja beliau saat ini sebagai Rektor terpilih  “Dari Research University menuju Entrepreneur University”, UPT Perpustakaan siap mendukung dan berpartisipasi serta berkontribusi secara nyata dalam mewujudkan kesuksesan program kerja tersebut.

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com