KNOVEL TAWARKAN E-BOOK BERBAGAI SUBYEK KE PERPUSTAKAAN PUSAT ITB

Didampingi oleh Erick Anggiansah seorang manager dari PT. Piranti Kharismapratama, Mr. Terry MacManus yang berkewarganegaraan Australia bagian marketing dari data base Knovel menawarkan produk dari Knovel berupa e-book yang menyangkut berbagai subyek pada hari Senin tanggal 24 April 2010, dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00.

Kedatangan Terry ke Perpustakaan Pusat ITB diterima oleh Kepala perpustakaan Pusat Drs. Mahmudin, SIP di ruang Cyberlib Lantai I Gedung Perpustakaan Pusat ITB. Terry dalam pembicaraannya didepan para pustakawan, mahasiswa dan sebagian dosen mengatakan bahwa yang ada dibenaknya sebelum beliau akan mengunjungi Indonesia untuk menawarkan produk dari Knovel pertama-pertama yang harus dikunjungi adalah Institut Teknologi Bandung, karena menurut beliau Institut Teknologi Bandung adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terkemuka baik di dunia maupun Asia. Selanjutnya dengan menggunakan jurus marketingnya yang sangat menarik beliau mengusulkan supaya ITB bisa berlangganan data base Knovel yang mempunyai subyek-subyek lengkap yang bisa digunakan oleh para mahasiswa, dosen dan peneliti. Dengan penelusuran yang sederhana tidak berbelit-belit memastikan pengguna bisa secara cepat, tepat dan akurat untuk bisa menemukan informasi yang dibutuhkan.

Sebelum beliau berpamitan pulang untuk mengunjungi perguruan tinggi lainnya, beliau berjanji akan datang lagi ke Perpustakaan Pusat ITB untuk memberikan pelatihan penelusuran kepada para pustakawan dan mahasiswa juga berjanji akan memberikan free trial kepada para pengguna supaya bisa mengunduhnya secara full text. ?Nah, ini kesempatan yang baik bagi para pemustaka. Kita tunggu saja janjinya??. (Dikdiks)

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com