Beasiswa Program Pasca Sarjana (Master) di Amerika Serikat

Pendidikan telah lama menjadi komponen kunci dari program pembangunan pemerintah Amerika Serikat di Indonesia. USAID/Indonesia berencana mendukung tradisi ini melalui program Human and Institusional Capacity Development (HICD) yang menyediakan program pendidikan dengan gelar akademis di Amerika Serikat. Indonesia dan negara ketiga lainnya. Program HICD ini disusun sedemikian rupa dalam rangka membantu banyak orang agar mendapatkan ilmu pengetahuan, keahlian, dan kapasitas untuk mendukung pembangunan Indonesia dan pencapaian tujuan dari USAID/Indonesia.

USAID telah memberikan kontrak kepada Academy for Educational Development (AED), sebuah lembaga nirlaba AS untuk mendukung pelaksanaan Program Human and Institutional Capacity Development (HICD) di Indonesia. AED saat ini membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk melamar sebagai peserta program pasca sarjana (master) di Amerika Serikat.

Untuk formulir aplikasi dan penjelasan secara rinci dari program-program tersebut bisa menghubungi bagian American Corner Perpustakaan Pusat ITB. Lamaran lengkap agar dikirim ke kantor AED dengan alamat dibawah ini dan harus sudah diterima oleh AED paling lambat 1 Januari 2010.

Academy for Educational Development (AED)
Wisma Nugra Santana, Lt. 16,
Suite 1616
Jl. Jenderal Sudirman Kav 7-8,
Jakarta 10220.

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com