TIM OTOMASI BADAN PERPUSTAKAAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KUNJUNGI PERPUSTAKAAN PUSAT ITB

Berjumlah empat orang dari tim Otomasi Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur tiba di Perpustakaan Pusat ITB tepat jam 09.00 pada hari Jum?at tanggal 13 Nopember 2009.

Keempat orang tersebut diantaranya: Bapak Taufik, S.Sos, M.si, sebagai Kepala Bidang Informasi dan Otomasi merangkap ketua rombongan; Indriati, S.Kom, sebagai Administrator IT; Parno, A.Md, sebagai Administrator IT dan Joko sebagai konsultan IT. Rombongan diterima oleh Drs. Mahmudin sebagai Kepala Perpustakaan Pusat ITB dan Beni Rio, ST, MBA sebagai Ketua KMRG ITB di ruangan American Corner Lantai I Gedung Perpustakaan Pusat ITB.

Dalam sambutan singkatnya ketua rombongan memaparkan maksud dan tujuannya berkunjung ke Perpustakaan Pusat ITB, yaitu ingin mengadakan Orientasi Lapangan tentang pola pengembangan pengelolaan system informasi Perpustakaan di Perpustakaan Pusat ITB. ? Informasi yang didapat dari bagian IT Perpustakaan Pusat ITB atau dari KMRG (Knowledge Management Research Group) akan kami aflikasikan di Bagian Otomasi Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur?, imbuh Taupik.

Segala persoalan mereka dijawab oleh Beni Rio secara panjang lebar selama kurang lebih satu jam. Setelah acara diskusi dan tanya jawab selesai dilanjutkan peninjauan ke dapur KMRG sampai menjelang Sholat Jum?atan. (DikS)

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com