Kunjungan Universitas Bina Darma Palembang

Selasa, 28 April 2009 Perpustakaan Pusat Institut Teknologi Bandung (ITB) kembali mendapat kunjungan dari Universitas Bina Darma Palembang. Kunjungan yang berjumlah sekitar 40 orang ini merupakan acara untuk pembelajaran mahasiswa Bina Darma Fakultas Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi.

Pada acara kunjungan ini diharapkan para peserta kunjungan dari Universitas Bina Darma dapat menerapkan mengenai teknologi informasi dalam mendukung proses belajar mengajar seperti yang ada di ITB. Selain itu kunjungan ini juga bertujuan sebagai kegiatan Praktek Kerja dan Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa Universitas Bina Darma Fakultas Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi.

Rombongan dari Bina Darma datang sekitar pukul 10.00 WIB di Perpustakaan Pusat ITB dan penyambutan dilakukan oleh Dra. Ice Krisnaeni, S.Sos selaku Sub Divisi Layanan Pengguna. Penyambutan dilakukan dengan pemaparan secara umum mengenai Perpustakaan Pusat ITB. Selain itu di sampaikan juga menegenai Digital Content atau yang kita kenal dengan Perpustakaan Digital yang disampaikan oleh Vika A. Kovariansi, S.Sos.

Setelah Pemaparan mengenai Perpustakaan dan Koleksi Digital ITB maka dilanjutkan dengan studi banding ke setiap bagian yang ada di Perpustakaan Pusat ITB. Abdullah selaku ketua rombongan dan rombongan kembali melanjutkan kegiatan kunjungannya dan meninggalkan Perpustakaan Pusat ITB sekitar pukul 13.00 WIB.

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com