KUNJUNGAN PERPUSTAKAAN DARI UNIVERSITAS TEKNOLOGI MARA MALAYSIA

Perpustakaan Pusat ITB kembali mendapat kunjungan Study dari Malaysia tepatnya dari Universitas Teknologi MARA, Malaysia. Rombongan tiba di Perpustakaan pada hari Kamis 24 Juli 2008. Rombongan yang terdiri dari dosen dan mahasiswa Universitas Teknologi MARA Malaysia ini mendapat berbagai informasi mengenai Perpustakaan Digital ITB yang disampaikan oleh Beni Rio Hermanto dari KMRG.

Informasi mengenai perpustakaan digital ITB yaitu http://digilib.itb.ac.id, meliputi pendaftaran anggota(registrasi), aktivasi user, fitur-fitur yang ada di web digilib, dan akses untuk mendapatkan informasi dari Perpustakaan Digital tersebut. Pada presentasi kali ini selain informasi dari Perpustakaan yang disampaikan, banyak juga pertanyaan yang disampaikan mengenai Perpustakaan Digital dari para dosen Universitas MARA Malaysia.

Setelah penyampaian informasi dan tanya jawab pada presentasi yang dilaksanakan di Ruang American Corner, rombongan melanjutkan acara kunjungan ini dengan mengunjungi setiap bagian di Perpustakaan yang didampingi oleh Ena Sukmana, Ice Krisnaeni dan Beni Rio Hermanto.

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com