PERPUSTAKAAN PUSAT ITB TERIMA KUNJUNGAN UPT PERPUSTAKAAN PROPINSI KALIMANTAN BARAT

Pada hari Rabu tanggal 5 Nopember 2008 pukul 09.00 Perpustakaan Pusat ITB menerima kunjungan dari UPT Perpustakaan Kalimantan Barat, Pontianak. Rombongan yang berjumlah 11 orang ini diterima oleh Ena Sukmana selaku Kepala Divisi Layanan Umum di Ruang American Corner Perpustakaan Pusat ITB. Rombongan yang dipimpin oleh Bapak Sahroni dan Erwin Sitorus memaparkan bahwa kunjungannya ini ingin mengetahui lebih jauh mengenai keadaan Perpustakaan Pusat ITB yang konon katanya sudah maju dalam bidang IT nya. ? Kami ingin mengetahui dan mengenal lebih dekat tentang Perpustakaan Pusat ITB yang telah maju dalam bidang IT nya perpustakaan, mungkin untuk waktu kedepan Perpustakaan kami yang ada di Pontianak ingin menerapkan IT nya dari ITB?, kata Sahroni.

Sahroni lebih jauh mengatakan bahwa ingin juga melihat Bagian Pengolahan, Sirkulasi dan dapurnya Perpustakaan Digital Perpustakaan Pusat ITB. Dalam melihat-lihat keadaan bagian-bagian Perpustakaan Pusat ITB rombongan tamu tersebut dipandu oleh Dikdik Suhendi selaku koordinator Layanan e-journal.

Sebelum meninggalkan Perpustakaan Pusat ITB , Bapak Sahroni menyerahkan dua buah cindera mata. ?Mudah-mudahan cendera mata ini akan menjadi pengikat yang lebih erat antara persahabatan Perpustakaan Pusat ITB dengan UPT Perpustakaan Propinsi Kalimantan Barat?, imbuh Sahroni.

Tepat jam sebelas siang rombongan meninggalkan Perpustakaan Pusat ITB untuk melanjutkan perjalanannya menuju Badan Perpustakaan Daerah Propinsi Jawa Barat.

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com