350 ORANG MAHASISWA BARU ANGKATAN 2007 IKUTI SUSULAN ORIENTASI PERPUSTAKAAN

Pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2007 berjumlah 350 orang mahasiswa baru ITB angkatan tahun 2007 telah mengikuti orientasi perpustakaan susulan yang dilaksanakan di Lantai 2 Gedung Perpustakaan Pusat ITB mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.15.

Pada orientasi ini selain dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan kepada Mahasiswa ITB berbagai fasilitas dan layanan juga merupakan syarat wajib bagi mahasiswa baru ITB untuk mendapatkan kartu anggota Perpustakaan Pusat. Dimana kartu ini berlaku untuk meminjam buku di sepuluh Prodi (Program Studi) yang ada di Lingkungan kampus ITB. Prodi-prodi tersebut diantaranya: Prodi Matematika, Biologi, Astronomi, Farmasi, Geologi, Mesin, Teknik Fisika, Sipil, Geodesi, Planologi, Seni Murni, Desain, Geofisika dan Meteorologi.

Kartu anggota Perpustakaan Pusat diberikan dalam tenggang waktu tujuh hari setelah para mahasiswa mengikuti orientasi perpustakaan dan bisa diambil dibagian Pelayanan dengan memperlihatkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) yang baru. (dikdik)

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com