Institut Teknologi Bandung WORKSHOP “Tata Cara Penyusunan / Pengajuan DUPAK bagi Pustakawan”

Pada hari Selasa 27 Maret 2007 mulai jam 09.00 sampai dengan jam 16.00 WIB, Perpustakaan Pusat ITB bekerjasama dengan Kantor Biro Kepegawaian ITB telah menyelenggarakan kegiatan Workshop “Tata Cara Penyusunan / Pengajuan DUPAK bagi Pustakawan” di Ruang Pertemuan Perpustakaan Pusat ITB, Jl. Ganesa no. 10 Bandung.

Acara yang dibuka oleh Kepala Biro Kepegawaian, Suharto, SH. ini dihadiri oleh 25 undangan yang terdiri dari 11 orang dari Perpustakaan Pusat, 1 orang dari FMIPA, 2 orang dari SITH, 1 orang dari FTI, 1 orang dari FTSL, 2 orang dari SAPPK, 1 orang dari Kantor Biro Kepegawaian ITB dan 5 orang dari Politeknik Negeri Bandung.

Pada workshop ini dihadirkan pembicara dari Perpustakaan Nasional RI yaitu Dra. Sri Sularsih, M.Si. dan Dra. Titiek Kismiyati, M.Hum. Pada sesi pertama yang dipandu oleh Ir. Studiati Suwandi, M.Si., pembicara diberikan waktu untuk menyampaikan presentasi. Sementara pada sesi kedua yang dipandu oleh Ir. Nanan Hasanah, M.Sc., pembicara dengan penuh kesabaran menjawab semua pertanyaan maupun keluhan peserta workshop. Materi workshop dapat anda akses mulai tanggal 29 Maret 2007 melalui ITB Digital Library dalam folder Proceedings/Central Library/2007 dan foto kegiatan workshop juga dapat anda akses melalui ITB Digital Library dalam folder Organization/Central Library/Image and photos/Event/2007. Proses uploading akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2007

Melalui acara workshop ini terungkap bahwa masih ada peserta workshop yang belum mempunyai persepsi yang sama mengenai beberapa poin aturan dalam penyusunan / pengajuan DUPAK. Dan terungkap pula kelemahan atau kekurangan para pustakawan yang kurang disiplin dalam mendokumentasikan hasil kerja mereka. Melalui workshop ini, pustakawan di lingkungan ITB dan Politeknik Negeri Bandung bertekad untuk lebih disiplin lagi dalam mendokumentasikan hasil kerjanya. Kepada seluruh pustakawan di lingkungan ITB dan Politeknik Negeri Bandung, redaksi mengucapkan selamat berjuang dan berkarya semoga mencapai kesuksesan yang selama ini dicita-citakan!

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com