Akses elektronik Schlumberger

Institut Teknologi Bandung mendapatkan akses untuk Koleksi elektronik/digital dari Schlumberger. Koleksi tersebut adalah Kamus Istilah bidang oilfield (Oilfield glossary) dan Electronic journal di bidang Oilfield. Untuk mengakses kedua koleksi elektronik tersebut dapat menggunakan aplikasi yang dapat diinstall di gadget pengguna dalam mengakses Oilfield Glossary dan Oilfield electronic journal. Untuk instalasi aplikasi dapat diklik disini. Untuk akses kepada artikel yang terkait subjek Defining Series yang dimuat dalam Oilfield e-Journal dapat diklik disini. Perpustakaan ITB juga telah menambahkan link untuk akses tersebut di daftar jurnal elektronik yang dapat diakses ITB. Untuk melihat daftar jurnal elektronik tersebut dapat di klik disini.

Perusahaan Schlumberger didirikan oleh Conrad dan Marcel Schlumberger pada tahun 1927 di Prancis. Pada tahun 2010, pendapatan yang diperoleh Schlumberger sebesar $27,45 milyar. Schlumberger mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 1930 hingga sekarang. Sudah 80 tahun Schlumberger beroperasi di Indonesia dengan memperkerjalan lebih dari 2800 orang dari Indonesia. Schlumberger sangat menghargai adanya diversity. Perusahaan ini selalu mengembangkan semua orang yang terlibat dengan kewarganegaraan yang berbeda – beda. Lebih dari 700 orang Indonesia telah bekerja di luar negeri sebagai tenaga yang profesional. Schlumberger adalah perusahaan perminyakan terbesar di dunia.

Schlumberger saat ini telah menggagas Event SIS Global Forum, dalam event tersebut mahasiswa diundang untuk mengirimkan abstrak terkait aplikasi inovatif yang dibuatnya. Pemenang terpilih akan diundang untuk mempresentasikan hasil karyanya di SIS Global Forum, Paris. Seluruh akomodasi akan ditanggung oleh Schlumberger.

SIS Global Forum untuk tahun 2016 akan diselenggarakan di Le Palais des Congres de Paris, pada tanggal 6-8 April 2016 dengan tema “Everything Connected”.

Untuk mendaftarkan abstrak dapat dilihat lebih detail di link http://www.sisforum2016.com/presentations/

Abstrak harus dalam bahasa Inggris, tidak memuat gambar, dan tidak lebih dari 400 kata.

Tenggat waktu penyerahan Abstrak 7 November 2015

Pengumuman pemenang Abstrak 15 Januari 2016

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com