Akses Trial database Taylor and Francis

UPT Perpustakaan ITB mendapatkan akses free trial untuk database Taylor and Francis. Sivitas akademik ITB dapat mengakses dan mengunduh artikel jurnal dari database Taylor and Francis terhitung sejak 28 Agustus 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Akses dapat dilakukan melalui jaringan internet ITB, baik melalui WI-FI Hotspot ITB maupun pada komputer yang terkoneksi dengan LAN (salah satunya di Ruangan Audio Visual Perpustakaan Pusat Lantai 4).

Para Mahasiswa dan Dosen dapat mengakses kurang lebih 1,400 judul jurnal yang tergabung dalam database Social Science & Humanities Library. Subjek keilmuan yang termasuk didalamnya yaitu; antropologi, arkeologi, seni dan ilmu humaniora, kriminologi dan hukum, pendidikan, geografi dan planologi, ilmu informasi dan perpustakaan, ilmu komunikasi, media dan budaya, ilmu sosial dan kesehatan mental, politik dan hubungan internasional, psikologi, sosiologi, olahraga dan pariwisata, ilmu pertahanan dan keamanan.

Taylor and Francis merupakan penerbit internasional yang berasal dari Inggris yang menerbitkan buku dan jurnal akademis. Untuk mengakses database Taylor and Francis dapat mengklik link berikut: http://www.tandfonline.com/

Untuk panduan akses klik DISINI

Berita Terkait

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com